Latest Updates

Sopir Truk Tewas Ditikam Rekan Sendiri

Sopir Truk Tewas Ditikam Rekan Sendiri - Seorang supir truk asal malang,jawa timur, Suyadi, tewas setelah ditikam teman sang sopir sendiri sesaat waktu pulang dari selamatan akikah rekan kerja sesam sopir.


Kronologisnya, korban dan pelaku sama-sama datang ke selamatan akikah temannya pada minggu malam 17 mei 2015. Mereka juga minum miras secara bersama-sama.

Sebelum peristiwa, keduanya terlihat cekcok di lokasi selamatan. Sang tuan rumah dan teman lainnya berhasil melerai dan meredam amarah dalam keributan itu. Kemungkinan karena pengaruh miras. Tak lama pelaku langsung pulang dahulu.

Tak lama korban juga ijin pamit pulang, tak disangka ditengah perjalanan pelaku menghadang korban. pelaku menusuk hingga korban jatuh. Warga yang meihat  berusaha menolong korban dan membawa ke RS, tapi nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kapolsek Pakisaji AKP Sri Amung mengatakan, pelaku sudah diamankan berikut barang buktinya. Saat ini petugas masih mendalami motif pelaku. "Sekarang masih kami periksa pelakunya," kata jelasnya, Senin.

Sumber : okezone

0 Response to "Sopir Truk Tewas Ditikam Rekan Sendiri"

Post a Comment