Latest Updates

Perbaiki Roda Truk, Pegemudi Tewas Tertimpa Bak Truk

Perbaiki Roda Truk, Pegemudi Tewas Tertimpa Bak Truk - Nasib naas menimpa salah satu sopir truk di area SPBU Ngabul Jepara, Jawa Tengah. Sang sopir tewas tertimpa bak truk pengangkut limbah.



Korban bernama ricard asal la,pung tenha ini tewas setelah kepalanya terhantam bagian bak truknya sendiri, dikarenakan dongkrak yang digunakan untuk menahan mleset saat memperbaiki roda truk.

Korban parkir di area spbu sekitar pukul 3 dini hari, untuk mengecek kondisi rodanya.

Pagi sekitar jam 8 korban membongkar ban belakang, kemungkinan karena beban yang berat, dongkrak yang digunakan korban meleset sehingga korban tertimpa bak bagian truknya.

Truk berukuran besar tersebut diketahui bernopol BG 8219 AN. Sebelumnya truk ini sudah mengangkut limbah dari PLTU Tanjung Jati B. Truk ini diketahui milik CV Shifa Armada, Tanjung Ratu, Lampung. Diperkirakan muatan truk yang ada mencapai 20 ton lebih.

Sampai Selasa (19/5) sore, truk masih berada di area parkir SPBU 44.59.404 Ngabul, Jepara. Sedangkan jenasah Ricard, setelah diurus oleh rekannya, langsung diberangkatkan ke Lampung menggunakan ambulan RSUD Kartini, sekitar jam 15.00 WIB.

Sumber : beritajateng.net

0 Response to "Perbaiki Roda Truk, Pegemudi Tewas Tertimpa Bak Truk"

Post a Comment